Cari Blog Ini

Kamis, 16 Maret 2023

Paket Outbound


Paket Outbound


Endangered Indonesia penyedia Paket Outbound sebagai bentuk kegiatan edutainment khusus bagi perusahaan / organisasi yang semakin global dan kompleks penuh dengan berbagai tantangan dan persaingan di era bisnis masa kini. Bagi para peserta program outbound, perubahan suasana dari aktifitas rutin kantor ke aktifitas yang mengandung olah tubuh di alam terbuka merupakan sesuatu yang menyegarkan dan kunci sukses perusahaan. Aktifitas kegiatan outing perusahaan ini dibutuhkan untuk mempersiapkan kondisi psikologis yang siap kembali berkarya dalam tugas sehari-harinya di tempat kerja. Kemampuan dan kekuatan itu hanya akan diperoleh bila didalam tubuh perusahaan / organisasi yang terjalin sistem kerjasama yang kuat antar dan inter semua komponen dalam organisasi tersebut demi mewujudkan tujuan perusahaan / organisasi. Hal tersebut menuntut hadirnya sumber daya manusia yang berkualitas, yang mampu membangun sistem kerja yang baik, mampu memberikan motivasi, mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat, mempunyai semangat kerja yang tinggi dan mampu bekerjasama sehingga dapat memberikan hasil kerja yang maksimal.


Sasaran Program Outbound



Sasaran Paket Outbound ini membantu tercapainya Goal perusahaan / organisasi dengan aspek dibawah ini : Pengembangan Kerjasama Kelompok (Team Building / Work) Kepemimpinan ( Leadership ) Pengelolaan Komunikasi ( Managing Communication ) Pengembangan Budaya Organisasi ( Culture Development ) Perencanaan Strategis ( Strategic Planning) Pengembangan Individu (Personal Development) Pemecahan Masalah ( Problem Solving ) Pengembangan Kepercayaan Diri ( Self Confidence )


Visi Misi Outbound


Untuk pencapaian visi dan misi sebuah perusahaan dalam paket outbound ini adalah sebagai berikut : LEADERSHIPS, melatih para peserta menjadi seorang Pemimpin yang kompeten, berkarakter dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan moral. TEAM BUILDING, memberi pengalaman langsung kepada peserta mengenai teknik membangun team serta memberi pemahaman akan solusi yang harus di tempuh tatkala mengalami berbagai kendala dalam membangun team. COMMUNICATION, peserta memahami komunikasi efektif dan mengenali penghambat komunikasi hingga menguasai teknik berkomunikasi sehingga dapat mencapai sebuah tujuan team. CHARACTER BUILDING, peserta membangun karakter positif dalam diri peserta dengan nilai-nilai yang menjadi budaya perusahaan. Para peserta outbound akan lebih di arahkan untuk melangkah dengan dorongan nurani. VISION & MISSION REFRESHMENT, Para peserta mengimpartasikan kembali visi & misi perusahaan dengan cara kreatif, mengevaluasi, dan menanamkan nilai-nilai perusahaan menjadi sebuah gaya hidup dalam bekerja.


Simulasi Permainan


Simulasi permainan udara highrope antara lain flying fox, monkey leader, pumper pull, elvis walk. Sedangkan permainan darat nya antara lain: Paintball, Telephone pole dengan tujuan melatih kepekaan satu peserta dengan yang lainnya, ada Escape from Alcatraz pada games ini peserta akan melatih daya ingat, Prisoner of war mengajak peserta pelatihan memiliki strategi dan koordinasi, Burma bridge melatih kepekaan dalam dinamika kelompok dengan mengutamakan unsur kepedulian atau perhatian lebih satu sama lain. Simulasi permaian air antara lain adalah raft project dimana sesi ini biasanya akan diselenggarakan pada hari terakhir pelatihan. Dimana seluruh peserta secara bersama-sama melatih kepekaan, kebersamaan dan strategi didalam menunaikan tugas membuat rakit dan menyebrang dengan jarak tertentu suatu danau. Semua simulasi permaian ini sudah teruji dan terukur terutama didalam mengembangkan output yang dituju dan juga keselamatan dari masing-masing games yang disebutkan diatas


Fasilitas Outbound


Fasilitas Outbound & Team Building 1. Ice Breaking & Fun Games 2. Program Team Building 3. Instruktur dan Team Fasilitator Outbound 4. Pengeras Suara / TOA 5. Properti Games / Peralatan 6. Rewards for The Best Team 8. Motivasi dan Komitmen Bersama 9. Api Unggun 10. Firework

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog