Cari Blog Ini

Kamis, 16 Januari 2020

Villa Rumah Kayu Rancabali


Villa Rumah Kayu Rancabali adalah villa paling favorit di Ciwidey - Bandung. Setiap weekendnya selalu penuh oleh wisatawan yang menginap dan berlibur disini. Bagi anda yang merencanakan mengajak keluarga atau komunitas, Villa Rumah Kayu Rancabali menjadi alternatif villa yang utama.

Lokasinya berada di dekat pemandian air panas ciwalini dan juga tempat tempat wisata yang favorit di ciwidey. Ukuran villa sangat besar dengan fasilitas 2 kamar, ruang tamu, ruang tengah, dan dapur. Bangunannya terbuat dari kayu khas sunda dan tersedia balkon. Pemandangan di sekitar villa sangat indah, panorama perkebunan teh serta pegunungan patuha menjadikan udara yang masih bersih dan menyegarkan.

Tersedia kolam renang air panas di depan villa yang bisa dimanfaatkan untuk berendam secara gratis sepanjang Anda menginap di villa ini. Suhu udah disini sangat dingin dan disarankan membawa jaket agar suhu badan stabil.

Villa Rumah Kayu Rancabali sangat cocok untuk acara keluarga atau outing perusahaan. Lapangan, ruang meeting dan sarapan pagi tersedia. Tempat-tempat wisata sangat dekat jaraknya seperti kawah putih, teras bintang, phinisi resto, rancaupas dan sebagainya yang akan mewarnai liburan Anda yang berkesan.

Berminat?

Simak video Villa Rumah Kayu Rancabali 


Arsip Blog